Trend Bisnis dengan Untung Besar di Tahun 2017


Tahun 2017 telah tiba. Pasti banyak di antara kamu yang sudah membuat beragam resolusi yang akan kamu capai di tahun ini. Bila resolusimu adalah ingin membangun bisnis sendiri di tahun ini, baiknya kamu mempelajari bisnis apa saja yang akan kebanjiran order dan usahamu berpotensi besar untuk sukses.
 Di bawah ini saya akan menshare jenis usaha kecil yang menurut statistik akan menjadi tren di tahun 2017 dan booming di pasaran. Siapa tahu dari beberapa pilihan bisnis ini ada bisnis yang menjadi passionmu.


1.  Jasa Bersih-bersih
Bagi sebagian orang pekerjaan bersih-bersih adalah bukan pekerjaan menjanjikan. Jangan salah loh, bagi kamu yang sudah selangkah lebih maju dalam berdigital, jasa bersih-bersih ini bisa dikembangkan menjadi sebuah usaha jasa yang menjanjikan. Kamu bisa merekrut tenaga lepas yang siap mendatangi lokasi rumah yang membutuhkan jasa tersebut. Attitude, service, dan tarif menjadi nilai plus usaha kamu akan banyak diminati.

2.  Konsultan Media Sosial
Berkembangnya internet dan teknologi telah membuka peluang bisnis baru yang tidak kalah menguntungkan bagi mereka yang memiliki minat di dalamnya. Layanan yang bisa dijual oleh seorang konsultan media sosial antara lain jasa promosi baik melalui video, flyer, maupun konten berupa artikel. Dan mereka yang membutuhkan layanan ini tak lain adalah perusahaan yang membutuhkan branding mengenai produk yang dijualnya.

3.  Layanan Web design

Selain branding melalui sosial media, penggunaan internet juga dimanfaatkan oleh perusahaan dalam bentuk website. Demi menarik konsumen dan meningkatkan traffic, desain website harus bisa dirancang se-elegant mungkin. Para pebisnis ini tidak segan merogoh kocek besar untuk para designer web yang bisa memenuhi permintaan para klien. Bila kamu punya skill mumpuni dalam bidang ini, siap-siap saja banyak orang yang mencari untuk memakai jasa kamu.

4.  Logistik
Boomingnya bisnis online baik itu melalui marketplace atau ecommerce secara tak langsung meningkatkan aktivitas jasa pengiriman. Tak bisa dipungkiri ikut mengambil peran menjadi dalam jasa pengiriman barang adalah pilihan tepat. Dalam bisnis ini, Anda tidak perlu lagi repot memikirkan pengadaan barang, karena tugas Anda hanya memastikan barang customer dapat selamat sampai tujuan.

5.  Usaha Grosir
Mungkin menjalankan usaha grosir bukanlah hal baru. Namun karena tingkat permintaannya cukup tinggi seiring meningkatnya aktivitas dan kebutuhan perekonomian, sudah pasti jenis usaha ini akan terus dibutuhkan oleh siapapun, di manapun, dan kapanpun. Anda hanya perlu mengupgrade sistem yang sudah berjalan. Seperti melayani antar sembako atau kebutuhan pokok di lingkungan tempat Anda tinggal.

6.  Reseller Online
 Terakhir, Anda dapat mengambil peran dalam bisnis online dengan menjual tanpa menyetok barang. Bagaimana caranya? Yaitu dengan menjadi reseller online. Anda hanya perlu mensurvey barang apa yang sedang banyak dicari dan peminatnya cukup banyak. Setelah Anda menemukan, pilihlah salah satu produk yang ingin Anda jual, lalu cari supplier yang bisa memberikan fasilitas dropship dan bisa memberikan untung maksimal bagi Anda. Anda hanya perlu rajin beriklan jika ingin menjalankan bisnis ini.

Itulah trend bisnis dengan untung besar di tahun 2017 yang bisa Anda pelajari Anda praktekkan. Selamat berbisnis dan semoga sukses!




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Trend Bisnis dengan Untung Besar di Tahun 2017"

Posting Komentar